Selasa, 17 Februari 2009

I Love U.....

(aduh bingung mau nulis apa duluan??)
Meninggal itu PASTI ya!!!!!(ko horor sih tulisannya?)
Tapi kalo boleh jujur, Aku belum SIAP untuk itu!!! Bahkan belum MAU!!!(itu sih kalo bisa)
Tapi aku ga bisa ngebayangin gimana jadinya kalo salah satu diantara kami(aku,bapa atau mama) yang ’pergi’ duluan?????
Aku ga tau harus gimana.....????(Tuhan jangan dulu ’ambil’ salah satu dari kami)
Sekali lagi aku belum SIAP!!! Aku belum KUAT untuk itu!!!

Kenapa aku nulis kaya gini? Alasanya simpel, gara-gara aku ngeliat(nyaksiin langsung) gimana perihnya ditinggalin oleh orang yang paling kita sayang.

It’s so HARD!! Mungkin aku tak setabah orang itu(sory, ga nulisin namanya)Bahkan ketika sang ibu udah menggembuskan nafas terakhirnya, ga ada setitik air matapun yang keluar dari matanya. Eh.. dia malah mendekati sang adik kecilnya sambil membisikkan sebaris kata:”jangan nangis ya...”

Gile........... Siapa yang ga terharu tuh ngeliat kejadian itu?????
Jadinya, aku yang ga punya hubungan darah ma dia
(walau aku cuma tetanganya) malah nangis sesegukan ngeliat peristiwa itu(maklum melankolis banget).

Jadi.. Hari ini berdoa pada Tuhan..” Tuhan kalo bisa jangan ambil orang yang kusayangi sekarang ya... Entar aja kalo aku sudah sampai waktu yang tepat..”
(tapi semua kuasa Tuhan ya..)

Walau aku sangat amat jarang memverbalkan ungkapan sayang ku ke orangtua., tapi

”Aku Sayang Mama Bapa”

Buat siapa saja makhluk yang ga sengaja baca tulisanku ini, setelah kalian selese on line, 

Deketein ortu ato siapa pun yang kalian sayang dan bilang bahwa kalian sayang mereka.

Simple ko, Bilang aja" love u Ma.... or love u Pa....." ato kalo kalian malu bilang kata gitu...  Peluk aja orang yang kalian sayang.....

Ga akan ada kata terlambat buat bilang sayang sama orang yang kita cintai.

Sebelum mereka pergi untuk selama-lamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar