Kamis, 26 Februari 2009

Vidi bener kakanya Joshua????

Di suatu pagi yang cerah....
cerita nya kita"(aku n kedua orang tua tercinta) sedang nongkrong bareng di depan TV ne...
Eh terus ada si Vidi (hehe... sok kenal ne) nyayi 'Nuansa Bening'
Eh.. kedua ortu gw yang keluaran jaman bahela langsung nyeletuk "Eh itukan lagu lawas" kata nyokab gw..
Terus gw timpalin aja :'Itu kakanya Joshua lo' ucapku nyante...
Eh... malah direspon serius ma bokap. "Beneran Kakanya joshua? Yang penyayi cilik itukan?"
"Iya... mukanya mirip tuh" bales nyokab gw..

Na bukan sampe di situ masalahnya....
Besoknya di sekolah gw bawalah masalah itu kedepan teman-teman sableng gw...
Dan ternyata respon mereka SAMA!!!
Maksudnya mereka setuju juga kalo VIDI ALDIANO (sang the risingstar itu) Adalah KAKANYA JOSHUA.......
Liat lah Kemiripan Mereka berdua
Tu kan bener-bener mirip....

Sekarang pertanyaanya 'Kok bisa mirip gitu sih?'
Hehe....

Hoho..^_~

Dengen siapapun Vidi mirip, Dia tetep idola baru Gw......
Suaranya itu lo...
Jernih banget (nyaingin air deh jernihnya)
Keren pula....
Pokoknya paket komplit lah (makanan kale paket komplit)


Bravo VIDI!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar