Sabtu, 04 Juli 2009

Putih Abu-abu Yang Menyenangkan


3 tahun gw pake seragam putih abu-abu.....

Dari yang awalnya culun abis....(haha.. jelas aja culun.. Hari pertama make putih abu-abukan musti di MOS dulu.. Pake topi caping malah.. Parah euy)

Sampai akhinya jadi kaka kelas yang gaya abies.......*Maksud loe???*

Dan berakhir sudah masa-msa putih abu-abu itu....

Ga ada lagi tuh yang namanya masuk kekelas... duduk manis... gokil-gokilan bareng di kelas.. Ga ada juga teriakkan semacam:

"Aduh.. Kepala loe ngelindungin papan tulis!" ato

"eh.. aada ibu anu lewat.... cepet masuk kelas"

Ato yang lebih parahnya ditengah peljaran yang gurunya lagi kaga ada kita semua pada teriak bareng ke kantin yang persis dibelakang kelas

"Acil..... teh es nya empat!!!!! Gorengannya jua lah.."

Ah.. Pokoknya semua itu bakal kaga ada lagi deh... Ga mungkin terulang...

Awalnya sih santai aja buat ngelepasin masa2 indah di SMA tapi makin kesini.. malah makin berat.. Rasanya ga pengen keluar dari masa-masa indah ini....

Tapi ya.. apa mau dikata... akhirnya musti ngelepas juga masa indah ini...

Sedih... Terharu.. Takut..Kangen.. *apa lagi ya?* Pokoknya semua rasa campur aduk deh..

Teruntuk semua teman-teman q yang baca entri ini, aku emang ga bisa ngungkapin rasaku kekalian... Tapi.... Thanks buat 3 tahun ini... Thanks buat semuanya.... Buat support..  hal-hal aneh yang kalian beri buat aq... THANKS...

1 komentar:

  1. terimakasih untuk waktu yang telah menyatukan kita semuaa

    BalasHapus